Postingan

Menampilkan postingan dari September 19, 2021

BERKARYA TARI TRADISIONAL KELAS X

Nama                             : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPA 1 dan X IPA 5 Kode MK                      :  3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi                                        4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur                                                         sesuai dengan hitungan/ ketukan Materi                          :  Berkarya Tari Tradisional Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                   mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan  Konsep, teknik, dan prosedur                                                     tentang tari tradisi daerah setempat .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.  

BERKARYA TARI TRADISIONAL KELAS X

Nama                             : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPS 2 dan X IPA 3 Kode MK                      :  3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi                                        4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur                                                         sesuai dengan hitungan/ ketukan Materi                          :  Berkarya Tari Tradisional Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                   mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan  Konsep, teknik, dan prosedur                                                     tentang tari tradisi daerah setempat .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.  

MENGANALISIS KARYA SENI RUPA KELAS XI

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : XI IPA 2 Kode MK                      :  3.4  Menganalisis konsep, prosedur, fungsi, tokoh, dan nilai estetis dalam karya                                                           seni rupa                                                 4.4   Membuat analisis karya seni rupa berdasarkan konsep, prosedur, fungsi,                                                         tokoh, dan nilai estetis dalam bentuk lisan atau tulisan Materi                          :  Menganalisis Karya Seni Rupa Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                 m enganalisis konsep, prosedur, fungsi, tokoh, dan nilai estetis dalam karya                                         seni rupa  dan m embuat analisis karya seni rupa berdasarkan konsep, prosedur,                                 

MENGANALISI KARYA SENI RUPA KELAS XI

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : XI IPA 5, XI IPA 3, dan XI IPA 1 Kode MK                      :  3.4  Menganalisis konsep, prosedur, fungsi, tokoh, dan nilai estetis dalam karya                                                           seni rupa                                                 4.4   Membuat analisis karya seni rupa berdasarkan konsep, prosedur, fungsi,                                                         tokoh, dan nilai estetis dalam bentuk lisan atau tulisan Materi                          :  Menganalisis Karya Seni Rupa Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                 m enganalisis konsep, prosedur, fungsi, tokoh, dan nilai estetis dalam karya                                         seni rupa  dan m embuat analisis karya seni rupa berdasarkan konsep, prosedur,         

BERKARYA TARI TRADISIONAL KELAS X

Nama                             : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPA 2 Kode MK                      :  3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi                                        4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur                                                         sesuai dengan hitungan/ ketukan Materi                          :  Berkarya Tari Tradisional Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                   mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan  Konsep, teknik, dan prosedur                                                     tentang tari tradisi daerah setempat .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.   Kembali lag

BERKARYA TARI TRADISIONAL KELAS X

Nama                             : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPS 1 dan X IPA 4 Kode MK                      :  3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi                                        4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur                                                         sesuai dengan hitungan/ ketukan Materi                          :  Berkarya Tari Tradisional Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                   mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan  Konsep, teknik, dan prosedur                                                     tentang tari tradisi daerah setempat .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.  

MENGANALISI KARYA SENI RUPA KELAS XI

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : XI IPA 4 Kode MK                      :  3.4  Menganalisis konsep, prosedur, fungsi, tokoh, dan nilai estetis dalam karya                                                           seni rupa                                                 4.4   Membuat analisis karya seni rupa berdasarkan konsep, prosedur, fungsi,                                                         tokoh, dan nilai estetis dalam bentuk lisan atau tulisan Materi                          :  Menganalisis Karya Seni Rupa Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                 m enganalisis konsep, prosedur, fungsi, tokoh, dan nilai estetis dalam karya                                         seni rupa  dan m embuat analisis karya seni rupa berdasarkan konsep, prosedur,