Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 31, 2021

UJI BLOK MATERI BERKARYA TARI TRADISIONAL KELAS X

Nama                             : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPA1 dan X IPA 5 Kode MK                      :  3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi                                        4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur                                                         sesuai dengan hitungan/ ketukan Materi                          : Uji Blok Materi Berkarya Tari Tradisional Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                   mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan  Konsep, teknik, dan prosedur                                                     tentang tari tradisi daerah setempat .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamuala

TARI BEDANA 9 RAGAM KELAS X

Gambar
Nama                             : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPA 2 Kode MK                      :  3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi                                        4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur                                                         sesuai dengan hitungan/ ketukan Materi                          : Tari Bedana 9 Ragam Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                   mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan  Konsep, teknik, dan prosedur                                                     tentang tari tradisi daerah setempat .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.   Kembali lagi kita

TARI BEDANA 9 RAGAM KELAS X

Gambar
Nama                             : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPS 1 dan X IPA 4 Kode MK                      :  3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi                                        4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur                                                         sesuai dengan hitungan/ ketukan Materi                          : Tari Bedana 9 Ragam Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                   mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan  Konsep, teknik, dan prosedur                                                     tentang tari tradisi daerah setempat .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.   Kembal

UJI BLOK KONSEP MUSIK BARAT KELAS XI

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : XI IPA 4 Kode MK                      :  3.5   Memahami konsep musik Barat                                                 4.5   Memainkan alat musik Barat Materi                          :  Uji Blok Musik Barat Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                 m emahami konsep musik Barat  dan m emainkan alat musik Barat.   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.   Kembali lagi kita berjumpa dalam pembelajaran seni budaya dan keterampilan. Sebelum memulai pembelajaran silakan berdo’a terlebih dahulu dan semoga semuanya sudah melaksanakan sholat dhuha…   Materi SBDK hari ini adalah  Uji Blok Musik Barat Silakan cermati langkah-langkah pembelajaran yang akan kita laksanakan. 1.        Silakan mengisi daftar hadir siswa di kelas.   2.