Postingan

Menampilkan postingan dari September 24, 2023

PEMBAHASAN SOAL PTS KELAS XI IPA 5 DAN 4

Nama Guru                                : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                          : SBDK Kelas                                           : XI IPA 5 dan 4 Pertemuan                                  : Kesebelas Capaian Pembelajaran (CP)     : Pada akhir fase ini, peserta didik mampu menunjukkan hasil karya tari kreasi secara individu maupun berkelompok. Tujuan Pembelajaran                : Peserta didik mampu mengerjakan soal dengan baik dan benar. Materi                                         : Pembahasan Soal Penilaian Tengah Semester Metode                                        : Ceramah, Diskusi, dan Tanya Jawab Strategi : Guru memeriksa kehadiran siswa Guru membagikan soal di kelas. Siswa dan Guru secara bersama-sama membahas soal PTS Materi Pokok Soal PTS Kelas XI Sebutkan unsur-unsur dasar seni rupa! Jelaskan perbedaan seni rupa murni dan seni rupa terapan? Membuat satu gambar menjadi pusat perhatian atau paling menonjol dibandingkan bagian gamb

PEMBAHASAN SOAL PTS KELAS XI IPS 2

Nama Guru                                : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                          : SBDK Kelas                                           : XI IPS 1 Pertemuan                                  : Kesepuluh Capaian Pembelajaran (CP)     : Pada akhir fase ini, peserta didik mampu menunjukkan hasil karya tari kreasi secara individu maupun berkelompok. Tujuan Pembelajaran                : Peserta didik mampu mengerjakan soal dengan baik dan benar. Materi                                         : Pembahasan Soal Penilaian Tengah Semester Metode                                        : Ceramah, Diskusi, dan Tanya Jawab Strategi : Guru memeriksa kehadiran siswa Guru membagikan soal di kelas. Siswa dan Guru secara bersama-sama membahas soal PTS Materi Pokok Soal PTS Kelas XI Sebutkan unsur-unsur dasar seni rupa! Jelaskan perbedaan seni rupa murni dan seni rupa terapan? Membuat satu gambar menjadi pusat perhatian atau paling menonjol dibandingkan bagian gambar yan

NILAI-NILAI DEMOKRASI KELAS X9

Nama Guru                                : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                          : SBDK Kelas                                           : X 9 Pertemuan                                  : Kesepuluh Capaian Pembelajaran (CP)     : Pada akhir fase ini, peserta didik mampu menunjukkan hasil karya tari kreasi secara individu maupun berkelompok. Tujuan Pembelajaran                : Peserta didik mampu menunjukkan hasil karya tari kreasi secara individu maupun berkelompok. Materi                                         : Nilai-Nilai Demokrasi Metode                                        : Ceramah, Diskusi, dan Tanya Jawab Strategi : Guru menyampaikan tujuan pembelajaran. Guru menanyakan materi yang telah dipelajari pada pertemuan sebelumnya terkait materi konsep dasae seni tari. Guru menjelaskan materi pada pertemuan ini mengenai makna seni tari Siswa diminta memberikan contoh terkait materi makna tari dalam elemen properti Siswa diminta untuk mempresentasi