Postingan

Menampilkan postingan dari Februari 12, 2023

MEMBUAT NASKAH TEATER KELAS X

Gambar
Nama                          : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran           : SBDK Kelas                          : X IPS 2 KD                              :  3.7  Memahami konsep, teknik dan prosedur seni peran bersumber seni teater tradisional                                                4.7  Meragakan adegan sesuai konsep, teknik dan prosedur seni peran bersumber seni teater tradisional Tujuan Pembelajaran : Setelah mengikuti pembelajaran diharapkan siswa mampu memahami prosedur seni peran yang bersumber dari teater tradisional              Materi hari ini yaitu  MEMBUAT NASKAH TEATER, dibawah ini merupakan materi pengantar silahkan disimak: Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Wassalamualaikum, wr.wb.

NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER KONTEMPORER KELAS XII

Gambar
Nama                          : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran           : SBDK Kelas                           : XII IPS 2 KD                               : 3.13   Memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer                                               4.13  Menyusun naskah lakon sesuai kaidah teater kontemporer Pertemuan                  : 8 Tujuan Pembelajaran : Setelah mengikuti pembelajaran diharapkan siswa mampu memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer Materi hari ini yaitu  NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER KONTEMPORER,  silakan materinya bisa disimak dibawah ini: Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Wassalamualaikum, wr.wb.

NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER KONTEMPORER KELAS XII

Gambar
  Nama                          : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran           : SBDK Kelas                           : XII IPA 1 dan XII IPS 3 KD                               : 3.13   Memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer                                               4.13  Menyusun naskah lakon sesuai kaidah teater kontemporer Pertemuan                  : 8 Tujuan Pembelajaran : Setelah mengikuti pembelajaran diharapkan siswa mampu memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer Materi hari ini yaitu  NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER KONTEMPORER,  silakan materinya bisa disimak dibawah ini: Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Wassalamualaikum, wr.wb.

NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER TRADISIONAL KELAS XII

Gambar
  Nama                          : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran           : SBDK Kelas                           : XII IPA 3 KD                               : 3.13   Memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer                                               4.13  Menyusun naskah lakon sesuai kaidah teater kontemporer Pertemuan                  : 8 Tujuan Pembelajaran : Setelah mengikuti pembelajaran diharapkan siswa mampu memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer Materi hari ini yaitu  NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER KONTEMPORER,  silakan materinya bisa disimak dibawah ini: Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Wassalamualaikum, wr.wb.

NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER KONTEMPORER KELAS XII

Gambar
Nama                          : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran           : SBDK Kelas                           : XII IPA 2 KD                               : 3.13   Memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer                                               4.13  Menyusun naskah lakon sesuai kaidah teater kontemporer Pertemuan                  : 8 Tujuan Pembelajaran : Setelah mengikuti pembelajaran diharapkan siswa mampu memahami teknik menyusun naskah teater kontemporer Materi hari ini yaitu  NASKAH DAN PERAN DALAM TEATER KONTEMPORER,  silakan materinya bisa disimak dibawah ini: Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Wassalamualaikum, wr.wb.