Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 31, 2022

KAIDAH - KAIDAH SENI RUPA KELAS X

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : X IPS 2 Kode MK                      :  3.2 Memahami karya seni rupa berdasarkan, jenis, tema, dan nilai estetisnya                                        4.2 Membuat karya seni rupa tiga dimensi dengan melihat model Materi                          : Kidah - Kaidah Seni Rupa Tujuan Pembelajaran   :  Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat                                                                     mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan                                                                         menyelesaikan masalah berkaitan dengan Karya seni rupa tiga dimensi                                                               berdasarkan jenis .   بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Assalamualaikum Wr. Wb.   Selamat Pagi... Sehat semua anak-anak ibu? Sudah sarapan belum ni? Hari

BERKARYA SENI RUPA KELAS XII

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : XII IPS 2 Kode MK                      :  3.2  Mengevaluasi karya seni rupa berdasarkan jenis, tema, fungsi dan nilai                                                                  estetisnya                                        4.2  Berkreasi karya seni rupa tiga dimensi berdasarkan imajinasi dengan                                                                        berbagai madia dan teknik Materi                          : Berkarya Seni Rupa Tujuan Pembelajaran   :  Melalui kegiatan pembelajaran  peserta didik dituntut untuk  mengetahui  jenis,                                                      tema, fungsi dan nilai estetisnya  dalam berkarya seni rupa tiga dimensi;                                                                menganalisis teknik dan bentuk dalam berkarya seni rupa tiga dimensi;                                    

BERKARYA SENI RUPA KELAS XII

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : XII IPS 3 dan XII IPA 1 Kode MK                      :  3.2  Mengevaluasi karya seni rupa berdasarkan jenis, tema, fungsi dan nilai                                                                 estetisnya                                        4.2  Berkreasi karya seni rupa tiga dimensi berdasarkan imajinasi dengan                                                                       berbagai madia dan teknik Materi                          : Berkarya Seni Rupa Tujuan Pembelajaran   :  Melalui kegiatan pembelajaran peserta didik dituntut untuk mengetahui jenis,                                                     tema, fungsi dan nilai estetisnya dalam berkarya seni rupa tiga dimensi;                                                               menganalisis teknik dan bentuk dalam berkarya seni rupa tiga dimensi;                              

SENI RUPA DUA DAN TIGA DIMENSI KELAS XII

Nama                              : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd. Mata Pelajaran                : SBDK Kelas                              : XII IPA 5, XII IPA 4, dan XII IPS 1 Kode MK                      : 3.1.  Mengevaluasi konsep, unsur, prinsip, bahan, dan teknik dalam berkarya                                                 seni rupa                                       4.1.  Berkreasi karya seni rupa dua dimensi berdasarkan imajinasi dengan                                                         berbagai media dan teknik Materi                          : Seni Rupa dua dan Tiga Dimensi Tujuan Pembelajaran   :  Melalui kegiatan pembelajaran menggunakan model  Problem                                                                                 Based  Learning  yang dipadukan dengan metode diskusi dan tanya jawab                                                                menuntun peserta didik untuk  mengetahui konsep, unsur, prinsip, dan bahan