TARI BEDANA 9 RAGAM KELAS X

Nama                          : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd.
Mata Pelajaran            : SBDK
Kelas                           : X IPA 2
Kode MK                    3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi
                                      4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur 
                                            sesuai dengan hitungan/ ketukan
Materi                          : Tari Bedana 9 Ragam
Tujuan Pembelajaran   : Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat 
                                       mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan 
                                       menyelesaikan masalah berkaitan dengan Konsep, teknik, dan prosedur                                                    tentang tari tradisi daerah setempat.

 


بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Kembali lagi kita berjumpa dalam pembelajaran seni budaya dan keterampilan.

Sebelum memulai pembelajaran silakan berdo’a terlebih dahulu dan semoga semuanya sudah melaksanakan sholat dhuha…

 

Materi SBDK hari ini adalah Berkarya Tari Tradisional

Silakan cermati langkah-langkah pembelajaran yang akan kita laksanakan.

1.      Silakan mengisi daftar hadir siswa dikelas.

 

2.      Simak materi pembelajaran berikut.

Berkarya Tari Tradisional


3.  Interaksi lebih lanjut seputar uraian materi, pertanyaan dan tanya jawab dilakukan secara langsung.


Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat.

Wassalamualaikum, wr.wb.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LATIHAN SOAL STS KELAS X

LATIHAN SOAL SAS GENAP KELAS X.1

PAMERAN SENI RUPA KELAS XI IPA 3 DAN IPS 2