TARI BEDANA 9 RAGAM KELAS X
Nama : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd.
Mata Pelajaran : SBDK
Kelas : X IPS 2 dan X IPA 3
Kode MK : 3.5 Memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi
4.5 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur
sesuai dengan hitungan/ ketukan
Materi : Tari Bedana 9 Ragam
Tujuan Pembelajaran : Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat
mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan
menyelesaikan masalah berkaitan dengan Konsep, teknik, dan prosedur tentang tari tradisi daerah setempat.
بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Assalamualaikum Wr. Wb.
Kembali lagi kita berjumpa dalam pembelajaran seni budaya dan keterampilan.
Sebelum memulai pembelajaran silakan berdo’a terlebih dahulu dan semoga semuanya sudah melaksanakan sholat dhuha…
Materi SBDK hari ini adalah Berkarya Tari Tradisional
Silakan cermati langkah-langkah pembelajaran yang akan kita laksanakan.
1. Silakan mengisi daftar hadir siswa dikelas.
2. Simak materi pembelajaran berikut.
3. Simak Video Tutorial Tari Bedana di bawah ini...
4. Interaksi lebih lanjut seputar uraian materi, pertanyaan dan tanya jawab dilakukan secara langsung.
Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat.
Wassalamualaikum, wr.wb.
Komentar
Posting Komentar