TARI BEDANA 9 RAGAM KELAS X

Nama                          : Armayyeni Nurillia Marsim, M.Pd.
Mata Pelajaran            : SBDK
Kelas                           : X IPA 2
Kode MK                    3.6 Memahami bentuk, jenis, dan nilai estetis dalam ragam gerak dasar tari tradisi
                                      4.6 Meragakan gerak tari tradisional berdasarkan bentuk, jenis dan nilai estetis sesuai iringan
Materi                          : Pengambilan Nilai Praktik Tari Bedana 9 Ragam
Tujuan Pembelajaran   : Setelah mengikuti kegiatan pembelajaran, siswa diharapkan dapat 
                                       mengidentifikasi, memahami, menjelaskan, mempresentasikan, dan 
                                       menyelesaikan masalah berkaitan dengan Konsep, teknik, dan prosedur                                                    tentang tari tradisi daerah setempat.

 


بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Kembali lagi kita berjumpa dalam pembelajaran seni budaya dan keterampilan.

Sebelum memulai pembelajaran silakan berdo’a terlebih dahulu dan semoga semuanya sudah melaksanakan sholat dhuha…

 

Materi SBDK hari ini adalah Pengambilan Nilai Praktik Menari

Silakan cermati langkah-langkah pembelajaran yang akan kita laksanakan.

1.      Silakan mengisi daftar hadir siswa dikelas.

 

2.      Simak materi pembelajaran berikut.

Berkarya Tari Tradisional


3. Simak Video Tutorial Tari Bedana di bawah ini...




4.  Interaksi lebih lanjut seputar uraian materi, pertanyaan dan tanya jawab dilakukan secara langsung.


Terimakasih sudah menyimak materi pembelajaran hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat.

Wassalamualaikum, wr.wb.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LATIHAN SOAL STS KELAS X

LATIHAN SOAL SAS GENAP KELAS X.1

PAMERAN SENI RUPA KELAS XI IPA 3 DAN IPS 2